Siapa yang tidak kenal brand Vivo? Pastinya brand handphone yang anak muda banget ini sudah sering banget kita dengar. Pada tanggal 16 Juli 2019 ini, Vivo mengeluarkan seri terbarunya yaitu Vivo S1. Seri terbaru S series dari Vivo ini menyasar anak muda yang energik, stylish dan mengikuti gaya tren terbaru. Vivo S1 ini memiliki tagline “Unlock Your Style” yang mewakili gaya anak muda.

Desain Stylish

Anak muda jaman sekarang menginginkan handphone yang stylish dan dapat memenuhi gaya hidup mereka. Vivo S1 ini cocok banget karena desainnya keren.

Yang paling mencolok dari Vivo S1 ini adalah warnanya yang eye catching. Dua warna yang tersedia di Vivo S1 ini adalah Cosmic Green dan Skyline Blue. Efek warna gradasinya keren banget, terinspirasi dari warna langit. Apalagi kalau terkena pantulan cahaya, warnanya semakin menawan. Vivo S1 ini menggunakan pelapisan warna dengan Nano – Ion sehingga memberikan warna gradasi. Vivo S1 ini memiliki desain 2.5D sehingga nyaman digenggam dan dipakai beraktivitas.

Screen Touch ID, Buka Handphone Hanya Dengan Sentuhan Di Layar

Dengan harga yang ramah kantong anak muda, Vivo sudah menyematkan teknologi screen touch ID untuk membuka kunci handphone. Pengguna semakin dimudahkan ketika ingin membuka kunci handphone hanya dengan menyentuh layar.

Layar Super Amoled Ultra All Screen

Vivo S1 ini dilengkapi dengan layar super amoled ultra all screen dengan rasio body ke layar yang sangat tinggi. Layar Super Amoled yang jernih ini nyaman untuk dilihat, ditambah ukuran layarnya pun lega yaitu 6.38 inch, rasio layar 19,5 : 9 dan rasio body ke layar yaitu 90%, jadi makin betah deh nonton video Youtube ataupun main game di Vivo S1.

Kamera

Ini yang paling saya suka dari handphone Vivo S1. Kameranya juara! Kamera untuk selfie Vivo S1 ini dilengkapi dengan kamera 32 MP. Resolusi ultra HD nya memberikan kejernihan dan ketajaman pada gambar. Ada beberapa fitur kamera selfie yang bisa digunakan. Misalnya saja AI selfie beauty, AI selfie lighting, AR Sticker, AI filter dan fitur lainnya. Favorit saya itu AI Beauty karena wajah saya jadi tampak lebih muda dan noda bekas jerawat hilang.

Kamera belakangnya pun tidak kalah keren hasilnya. Kamera Vivo S1 didukung dengan triple rear kamera. Kamera utama beresolusi 16 MP, kamera kedua 8MP AI Super-Wide Angle Camera dengan hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat , dan kamera ketiga 2MP Depth Sensor Camera untuk hasil foto portrait atau bokeh. Cocok banget kalau lagi selfie bareng-bareng sama teman, otomatis bisa mendapatkan super wide angle sehingga bisa mengabadikan momen lebih optimal. Berikut beberapa gambar yang saya simpan menggunakan kamera Vivo S1

Foto ini saya ambil menggunakan kamera Vivo S1 di dalam ruangan pada kondisi malam hari dan pencahayaan dalam ruangan.

Foto makanan tampak atas, buat feed IG ala-ala selebgram.

Fitur bokeh yang otomatis. Ini sih keren banget, bisa eksplorasi banyak mengabadikan momen dengan fitur-fitur kamera dari Vivo S1.

Foto ini tanpa wide angle
Foto dengan wide angle

Saya mengambil posisi yang sama untuk mengetes antara kamera biasa dan wide angle. Foto wide angle ini cocok banget kalau ingin foto ramai-ramai dengan teman atau keluarga.

Foto selfie dengan kamera depan. AI beauty nya juara! Bekas jerawat hilang mulus seketika bak kulit bayi. Muka auto kinclong kaya Lisa Blackpink

Performa Yang Menunjang Kreatifitas Milenial

Buat kita generasi milenial, performa handphone sangatlah penting. Handphone yang cepat, dan bisa menunjang aktifitas multimedia sangat dibutuhkan. Handphone Vivo S1 ini memiliki RAM 4 GB, dan ROM 128 GB. Dengan kapasitas handphone seperti ini game mobile seperti mobile legend, PUBG, AOV pastinya lancar jaya. Saya pun suka membuat vlog, video dan foto-foto. Dengan kapasitas ROM sebesar itu, saya bisa membuat banyak sekali konten kreatif dengan handphone Vivo S1 dan langsung upload di sosial media.Vivo S1 ini sudah dilengkapi dengan funtouch OS 9 yang berbasis OS Android 9.0 yang terbaru. Dengan OS terbaru

Kapasitas Baterai Yang Besar

Yang menjadi keunggulan dari Vivo S1 ini adalah kapasitas baterainya. Baterai yang tahan lama penting banget. Apalagi aktifitas kita banyak di luar. Tidak perlu membawa power bank. Kalau kata teman-teman, restoran itu yang penting ada colokan listrik. Supaya bisa charge handphone. Kalau udah pakai Vivo S1 gak perlu bawa powerbank lagi karena baterai udah 4500mAh. Gede banget kan. Bisa buat online seharian. Buat gamers, baterai yang tahan lama sangat menunjang banget nih untuk menikmati game. Ga enak banget kan kalau main game mendadak low batt dan harus charge handphone sambil main. Dengan Vivo S1 ini kamu pastinya bakal puas main game online kesayangan.

Handphone kamu chargenya lama? Mungkin sudah saatnya kamu upgrade handphone. Vivo S1 ini sudah mendukung Engine Fast Charging dengan prosesor Mediatek 6768. Saya sendiri sudah mencobanya. Pengisian baterainya cepat sekali.

Ultra Game Mode

Buat pecinta game online, Vivo S1 ini dilengkapi dengan fitur multi turbo yang memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar. Kebayang kan menyebalkan banget kalau lagi main game dengan grafis yang tinggi terus patah-patah. Dengan adanya fitur ini frame drop menurun sampai dengan 300% loh. Pastinya pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan. Selain itu di Vivo S1 ada fitur game count down yang akan memberikan info sisa waktu sebelum permainan dimulai. Canggih banget deh pokoknya.

Artificial Intelligence Yang Lebih Cerdas

Vivo S1 mengalami peningkatan dari sisi AI yaitu adanya AI Jovi image recognizer, Google Assistant, dan smart button. Jovi Image Recognizer memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian melalui database. AI Jovi ini memudahkan kita untuk menemukan produk yang dibutuhkan dan nikmati belanja dengan AI yang futuristik.

Handphone Keren Buat Content Creator

Teman-teman blogger Jakarta, handphone Vivo S1 ini keren banget deh buat dimiliki. Pastinya sebagai blogger kita akan selalu membuat konten unik dan original di blog kita. Kamera Vivo S1 ini mendukung banget nih untuk kita menciptakan konten kreatif. Saya pribadi nih, pasti menulis blog dimana saja. Biasanya tulisan saya jadikan draft dulu di handphone, lalu bila ada yang perlu saya edit baru deh diedit di PC. Kadang-kadang juga langsung publish di handphone. Pengen ngevlog juga oke banget. Kamera depan Vivo S1 ini bagus banget pastinya. RAM nya sudah cukup besar dan sanggup diinstal aplikasi multimedia seperti photo editing, video editing, filter dan lain-lain.

Harga Vivo S1

Sudah gak sabar ingin beli Vivo S1? Tenang, Vivo S1 ini sudah dijual bebas kok di marketplace dan toko handphone di seluruh Indonesia. Harga Vivo S1 dengan fitur dan desain yang super keren ini hanya Rp 3.599.000 saja loh! Menurut saya sih, best price banget untuk handphone dengan fitur dan desain sekeren ini.

Jangan tunda lagi beli handphone Vivonya. Unlock your style pake Vivo S1 yuk.