Trafique Coffee, Tempat Nongkrong Yang Cozy di Jakarta Selatan

Trafique Coffee, Tempat Nongkrong Yang Cozy di Jakarta Selatan

By |2018-10-19T13:33:42+00:00April 16th, 2018|Kuliner|0 Comments
Trafique Coffee

Selfie with my friend @asokaremadja di Trafique Coffee

Kali ini bersama Asoka Remadja, saya janjian untuk hangout bareng di Trafique Coffee yang merupakan salah satu tempat nongkrong di kawasan Jakarta Selatan.

Hmmmm… lagi-lagi Jakarta Selatan. Kayaknya banyak banget yahh!

Berbicara soal Trafique Coffee, konsep yang dimiliki sangatlah minimalis dan elegan. Mulai dari bangunan depan yang berwarna putih, lalu pintu besi yang unik. Ditambah suasana ruangan dalamnya pun hening berhasil membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini walau hanya sekedar me time.

Taken by @febe_shinta

Pintu masuk Trafique Coffee

Penasaran kayak apa tempatnya? Cus simak lagi kebawah!

Didesign dengan beberapa dekorasi antik dan motivation word di dalamnya, menjadikan coffee shop ini berbeda dari yang lainnya. Bukan hanya itu, disini juga terdapat toilet yang nyaman khusus pengunjung, wifi, smoking area, dan yang paling penting adalah area parkir yang luas sehingga muat beberapa mobil dan motor.

Meja Bartender (by @febe_shinta)

Dekorasi Antik (by Eanindya)

Motivation Words (by Eanindya)

Toilet (by Eanindya)

Tampak dalam toilet (by Superbridezilla)

Ruang tengah (by Manual)

Dibandrol tidak lebih dari Rp100.000,-/orangnya, kalian sudah bisa memesan 1 cup coffee dan cemilan seperti croissants, dan pasta sebagai pendamping minum.

Menu (by @febe_shinta)

Menu (by @febe_shinta)

Berada Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Senayan, Jakarta Selatan, saya dan Asoka mencicipi Trafique Platter, Cappucino Ice, Peach Berry Tea dan Nachos Con Carne. Apa rasanya? Superrrrrr enakkk! So, gaes kalian kudu banget mampir kesini!

Trafique Platter (by Detikfood)

Transportasinya gimana?

Tenang! Tempat nongkrong ini mudah dijangkau!

Dengan naik kereta, kalian bisa turun di Stasiun Palmerah, lalu dilanjutkan dengan transportasi online dengan tarif Rp 8.000,- sampai Rp 9.000 sekali jalan. Deket dan murahkan? Hmmm…

Buat kamu, kamu, iya kamuuuu yang mau ngajak temen-temen sampai 5 orang, di Trafique Coffee juga menyediakan private room yang bisa di reserve dengan cukup telp ke nomor ini 087889848004. Nah, waktu buka nya sendiri yakni dari Senin hingga Minggu, jam 09.00 sampai 21.00 WIB.

So, gaes! Tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan yaaaa jika kalian berkunjung ke bilangan Jakarta Selatan!

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)