Smart Dance Competition bersama SuperBrands at SmartFestival 2017

Smart Dance Competition bersama SuperBrands at SmartFestival 2017

By |2017-09-24T17:40:44+00:00September 24th, 2017|Gaya Hidup, Komunitas, Pojok Komunitas|1 Comment

Smart Dance Competition – Siapa yang tidak tahu tentang dance yang diubah dalam bahasa Indonesia akan menjadi menari. Tahukah kamu? Tarian adalah suatu karya seni yang meliputi gerakan ritmis seorang penari yang mengikuti alunan musik yang mengiringinya. Tarian masuk dalam kesenian yang digemari oleh generasi muda saat ini. Ada banyak alasan yang unik kenapa seni tari ini digemari kaum milenial, salah satunya karena perkembangan kesenian ini sangat pesat khususnya di Indonesia, kesenian ini tidak pandang usia dari yang muda sampai yang sudah lanjut usia. Pada tulisan ini akan berisi tentang sedikit liputan tentang Dance Competition yang diadakan di Superbrands SmartFestival 2017 pada Minggu, 24 September 2017 yang bertempat di Bintaro Jaya Xchange Park, Tangerang Selatan.

Smart Dance Competition

Apa itu Superbrands SmartFestival 2017 ?

Superbrands Smartfestival 2017 adalah sebuah event spektakuler yang diadakan oleh Superbrands Indonesia. Melalui event yang diselenggarakan ini diharapkan Superbrands Indonesia dapat menjadi wadah bagi para brand, enterainer, komunitas serta konsumen yang saling memberikan inspirasi dua arah, bertukar informasi sampai menemukan tempai hati baru. Selain Smart Dance Competition, pada event akbar ini juga terdapat Smart Exercise yang diperuntukkan untuk para penggemar olahraga yang diadakan pada pagi hari, Smart Cooking Class and Competition bersama Chef Edwin Law yang memiliki passion dalam olahan makanan rasanya wajib hadir karena akan dimentoring langsung oleh Chef yang berpengalaman.

Ada pula Smart Community yang menyediakan tempat bagi komunitas untuk berkembang dan bertukar informasi satu sama lain. Ada banyak komunitas yang ikut serta kegiatan Smart Community mulai dari komunitas jalan-jalan seperti backpacker Jakarta, komunitas mainan seperti Lego Indonesia, komunitas foto-foto seperti komunitas lubang jarum sampai komunitas kumpulan penulis rumah maya yaitu Blogger Jakarta *Abaikan penjilat ini*.

Eitsss, ada satu lagi yang tidak boleh terlewatkan dari Superbrands SmartFestival 2017 adalah SmartFood Festival. Ada banyak sajian makanan yang akan memanjakan mulut dan lambung kamu.  Mulai dari ssajian oriental, tradisional, sajian makanan Jepang sampai makanan barat yang sengaja didatangkan dari dunia bagian barat.

Balik Yuk ke Acara Smart Dance Competition

Smart Dance Competition adalah event pertunjukan bakat terpendam dari putra putri Indonesia. Mulai dari tarian tradisional sampai modern, mereka satu padukan hingga menjadi pertunjukan yang memanjakan mata para pengunjung yang ada.

Lomba ini diikuti puluhan peserta dari kalangan sekolah menengah pertama hingga menengah atas dari kawasan Jabodetabek. Dengan adanya lomba ini diharapkan para penggiat dance dapat mengembangkan bakat serta mendapatkan wadah guna mengekspresikan diri melalui salah satu kesenian ini. Selain Dance Competition, ada pula penampilan dance dari para senior dan Flashmob.

Dan dengan event ini, Superbrands Indonesia berharap agar dance competition ini menjadi wadah positif dalam mengasah kreatifitas, serta mengetahui seberapa jauh kemampuan yang mereka miliki. Dalam lomba menari ini juga, seluruh peserta adalah pemenang karena pemenang yang hakiki adalah mereka yang berani melawan ketakutan yang ada pada dirinya sendiri.

Berikut sedikit jepretan berjalannya perlombaan menari (dance competition) yang sudah berjalan dengan sportif dan kreatif.

Penampilan Ceria dari Adik-Adik SMP

Jangan Lupa Berdoa Sebelum Performance

Penampilan Energik dari Salah Satu Peserta

Kemeriahan di Depan Panggung

Besar harapan kami, event akbar ini diharapkan diadakan setiap tahunnya guna menemukan bibit-bibit kreatif dalam seni tari. Sekian liputan dari saya Irwin Andriyanto, mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata. Karena saya hanyalah manusia biasa *Tetttt Radja* yang tak luput dari dosa.

Keep Smile and To Be Creative, Wasallam……

About the Author:

Seorang Pemuda bukan Pemudi yang suka dengan atmosfer kompetisi. Pemilik SAH dari blog masirwin.com yang sering berbagi INFO LOMBA BLOG