Sixty Two Coffee, Tempat Nongkrong Yang Memiliki Kode Unik

Sixty Two Coffee, Tempat Nongkrong Yang Memiliki Kode Unik

By |2018-10-19T13:33:42+00:00Juni 1st, 2018|Kuliner|0 Comments

Maybe, the place I wanna tell you not the newest one. But, this place must be the one of the best spot in Kebayoran Baru! Penasaran? Ya…. lagi-lagi kawasan Jakarta Selatan! Percaya deh gaes, dibilangan ini gak akan pernah habis untuk disambangi, dan saya udah buktikan sendiri! Dan kali ini adalah Sixty Two Coffee!

Tempatnya lumayan terpencil, so kalian harus jeli melihatnya. Berada di Jl Cipayung II No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, coffee shop ini memiliki area ruang yang gak terlalu besar, minimalis tapi nyaman karena difasilitasi indoor dan outdoor.

Sixty Two Coffee

Sixty Two Coffee by @febe_shinta

Diartikel kali ini, gak banyak yang bisa saya informasikan karena buat kalian yang udah menjadikan kegiatan ngopi sebagai habbit, pasti udah tahu kopi rasa apa yang mesti dipesan. Yakan?

Intinya, harga di Sixty Two Coffee gak merogoh harga yang mahal dan masih standar dengan harga kopi di coffee shop lainnya.

Sixty Two Coffee

Sixty Two Coffee by @febe_shinta

Saat datang kesana, sekitar sore menjelang malam, saya memesan satu gelas kopi yang menjadi andalan disini yakni Es Kopi Pisang Susu. Satu hal yang mesti saya utarakan untuk segelas kopi ini adalah Enak Banget! Coba kalian imaginasiin gimana rasa es kopi yang ditambahkan dengan irisan pisang dan gula cair?

Berbicara soal nama coffee shop, kok unik ya?

Pemilik akun instagram @sixtytwocoffee mengatakan bahwa nama ini terinspirasi dari biji kopi yang ditawarkan sebagian besar adalah berasal dari Indonesia yang memiliki kode 62, maka dari itu tercetus lah Sixty Two Coffee. Bukan hanya itu, disini juga ada beberapa biji kopi dari negara lain yang bisa kalian nikmati.

by @febe_shinta

Soal jam buka, kalian gak perlu khawatir karena disini open dari hari Senin hingga Jumat dimulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. So, gak ada alasan lhoh bagi kalian gak mencicipi kopi di Sixty Two!

Kalau ditanya soal kenyaman tempat, jujur tempat ini nyaman banget kalau sepi. Kalau sepi lhoh ya gaes! Kenapa? Karena untuk ruangan indoor nya sendiri lumayan kecil dan hanya ada 3 meja kalau gak salah inget dan beberapa bangku didepan meja bartender sehingga ketika ramai menjadikan ruangan ini penuh dan terlalu dempet dari satu meja ke meja lainnya.

So, kalau diminta pilih, saya prefer ke outdoor karena lebih luas, tapi gak recomended jika sedang hujan deras.

Nah, sekian review saya kali ini dan see you next artikel gaes!

Details:
Sixty Two Coffee
Jl. Cipayung II No.19, Kebayoran Baru, Jakarta
Phone: +62 21 7223682
IG: @sixtytwocoffee

Author: @febe_shinta (http://www.febeshinta.com)

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)