Rasakan Sensasi Kelezatan di Setiap Gigitan Momoiro Pillow Cake

Rasakan Sensasi Kelezatan di Setiap Gigitan Momoiro Pillow Cake

By |2018-09-22T23:28:10+00:00September 22nd, 2018|Kuliner|0 Comments

Kabar gembira buat pecinta kue se-Indonesia! Pasalnya, saat ini sedang booming dengan yang namanya Pillow Cake di berbagai media sosial! Nah, buat kalian yang penasaran seperti apa kelembutannya, jangan khawatir!

Kenapa? Sekarang, pillow cake bukan hanya tersebar di Korea, Taiwan dan Jepang, melainkan Indonesia juga ada, yakni “Momoiro Pillow Cake Factory” yang hadir dengan berbagai macam varian.

Momoiro Pillow Cake

by @febe_shinta

Oh iya, Momoiro Pillow Cake ini berdiri dibawah naungan PT Mimosa Tarte Indonesia dengan memiliki 7 cabang hingga sampai dengan sekarang. Nah, untuk outlet pertamanya berada di Mall Kota Kasablanka, Lantai LG, Unit IU L35. Buat yang merasa kejauhan dengan mall yang satu ini, maka kalian juga bisa mampir ke 6 outlet lainnya:

  • Pondok Indah Mall 2 (Lt. 2 North Skywalk No. 202A) 021-75920592
  • Lippo Mall Puri (Lt. LG 1A-06&07) 021-30493219
  • Bintaro Jaya Xchange (Lt. UG unit 302B.1) 021-22210967
  • Summarecon Mall Bekasi (Lt. 1 unit 1F-1C 12)
  • Riau Junction (Lt. GF)
  • Grand Indonesia (Lt. LG)

Berbicara mengenai harga, untuk 1 potong Momoiro Cake berukuran 14x20cm, kalian hanya dikenakan biaya gak lebih dari Rp72.000,-/cake (include PPN). Pas dikantongkan? Apalagi ada 6 varian rasa yang bisa di pilih seperti Original, Cizu, Tori, Pandan, Choco, dan Pumpkin.

Momoiro Pillow Cake

by @febe_shinta

Cerita sedikit aja nih gaes, saat itu tepat nya di Mall Grand Indonesia, adalah pertama kalinya saya memesan pillow cake ini. Nah, kebetulan antriannya lumayan panjang sehingga mengharuskan saya mendengar beberapa percakapan ada yang masih bingung mengenai rasa, isian bahkan toping di atasnya.

So, dipembahasan kali ini, saya mau menjelaskan lebih detail mengenai ke’enam varian rasa yang tersedia sehingga kalian ada gambaran sebelum memesan.

Pumpkin Pillow Cake

Memiliki arti Labu, pasti kalian udah mulai ada gambaran kan? Kue ini di kombinasikan dengan potongan labu dan saos didalamnya, sehingga selain empuk, kue ini juga menjadi lebih berasa apalagi ditambah kacang almond serta biskuit diatasnya.

by Momoirobakes

Choco B Pillow Cake

Buat penggemar coklat, varian rasa yang ini cocok banget buat kalian karena terdapat filling coklat didalam nya serta potongan pisang sebagai pelengkap. Layaknya seperti pisang coklat tapi berbentuk kue. Super yummy!

by Momoirobakes

Pandan Pillow Cake

Nah, aroma pandan yang terdapat dalam kue ini cocok sebagai pendamping minum teh atau kopi kalian, mengingat selain rasa nya yang netral dipadukan dengan apa saja, kue ini juga dilengkapi dengan saos srikaya didalamnya sebagai pemanis.

by Momoirobakes

Tori Pillow Cake

Untuk varian yang ini bisa dikatakan unik karena dikombinasikan dengan abon ayam serta rumput laut diatasnya sehingga membuat kue ini memiliki aroma yang jauh lebih tajam dibanding dengan varian lainnya. Kalau menurut kalian gimana? Apa sebaliknya?

by Momoirobakes

Chizu Pillow Cake

Didampingi oleh 3 macam keju, red cheddar, saus keju dan parmesan, membuat kue yang satu ini menjadi salah satu incaran oleh para penikmat kue, apalagi aromanya yang kuat saat matang membuat siapapun tergiur dengan kelezatannya.

by Momoirobakes

Original Pillow Cake

Terakhir, kue yang satu ini memiliki rasa original dan hanya ditambahkan dengan filling custard. Nah, ini juga menjadi salah satu yang terlaris setelah 5 varian rasa lainnya.

by Momoirobakes

 

So gaes, kalian mau cicipi yang mana? Well, apapun yang dipilih, jangan lupa dampingi dengan minuman hangat lainnya sebagai pelengkap.

Oh iya hampir lupa, Momoiro Pillow Cake ini bertahan sampai 3 hari kedepan kalau dimasukkan kedalam kulkas, jadi sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh ke sanak saudara atau sedang berkunjung kerumah teman.

Details:
Instagram: @momoirobakes
Email: franchise@momoirobakes.com
Website: www.momoirobakes.com

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)