Percaya? 5 Konsep Gedung Ini Menarik Perhatian Semua Orang

Percaya? 5 Konsep Gedung Ini Menarik Perhatian Semua Orang

By |2018-09-22T22:55:23+00:00September 22nd, 2018|Gaya Hidup|0 Comments

Kalau lagi jalan-jalan di kota metropolitan yakni Jakarta, pastikan kalian gak melewatkan 5 gedung yang memiliki gaya arsitektur unik ini. Percaya apa engga?? Cus yuk kita liat gedung apa aja:

Binus Alam Sutera – Universitas Bina Nusantara

Baru diresmikan pada tahun 2014 lalu, gedung yang berdekatan dengan Mall Alam Sutera dan IKEA Alam Sutera ini di bangun untuk mendukung perkuliahan Universitas Bina Nusantara. Fasilitas yang ditawarkan pun sangatlah modern seperti laboratorium non-komputer, misalnya studio fotografi, data center, serta ruang simulasi jurusan hubungan internasional. Bukan hanya itu, di lobby utama juga terdapat international lounge, pelayanan mahasiswa, bank, perpustakaan, serta beberapa ruang komunal untuk mahasiswa.

Gedung

Pict by Lagudaerah

New Media Tower – Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

Berlokasi di Scientia Garden, Jl Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten, gedung ini diresmikan pada tahun 2012 silam. Menariknya bangunain ini adalah pernah menjadi juara pertama Gedung Hemat Energi pada Penghargaan Efisiensi Energi Nasional 2013.

Bukan hanya itu, gedung ini juga dinobatkan sebagai Tropical Building yang dilombakan pada ASEAN Energy Award tahun 2014. Gedung yang terdiri dari 13 lantai ini memfasilitasi mahasiswa dengan berbagai macam ruang kegiatan seperti ruang UKM, Theatre, Laboratorium Desain Komunikasi Visual, dan Laboratorium Komputer, hingga Business Incubator.

Pict by Gapey Sandy

Universitas Indonesia – Depok

Dijuluki sebagai The Crystal Of Knowledge kampus ini memang benar adanya karena bisa menampung lebih dari 5 juta buku dari berbagai jurusan. Bukan hanya itu, kampus ini juga sanggup memuat 10 ribu pengunjung sekaligus.

Yang paling menarik dari salah satu universitas ternama ini adalah  fasilitasi dari beberapa tempat nongkrong seperti restoran, cafe, dan tentunya hot spot area.

Pict by Uprint.id

Regatta Hotel – Pantai Mutiara

Hotel yang memiliki konsep bahari ini bisa dikatakan salah satu hotel terunik yang pernah dilihat baik secara langsung maupun dari ketinggian. Kenapa? Yupz, salah satu bagian dari hotel ini dibangun melingkar seperti huruf vokal “O”.

Menarik bukan? Ditambah lagi view yang ditawarkan adalah laut lepas langsung sehingga membuat suasana hotel ini semakin menawan.

Pict by Regattajakarta.com

Gedung Menara Palma – HR Rasuna Said

Berada di  Jl. Rasuna Said, gedung yang satu ini sangatlah menarik perhatian bagi siapapun yang melewatinya. Gedung yang hampir menyerupai huruf “A” ini membuat saya berfikir apakah didalam nya juga ikutan miring? Kalau menurut kalian gimana? Apakah kalian pernah masuk kedalam gedung Menara Palma? Jika iya, cus yuk komen gimana isinya.

Pict by Ikagroup

Nah gaes, jika kalian sedang mengelilingi Jakarta, jangan lupa untuk mengabadikan moment dengan mengambil foto berlatarbelakangkan ke lima gedung diatas.

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)