Papa Ron’s Indonesia, Salah satu Francise Lokal Rasa Internasional

Papa Ron’s Indonesia, Salah satu Francise Lokal Rasa Internasional

By |2017-09-24T17:36:33+00:00September 24th, 2017|Komunitas|0 Comments

Mungkin kamu yang doyan makan pizza sudah pernah mencoba racikan Papa Ron’s. Produk lokal asli Indonesia ini hadir untuk kali pertama pada 2002 silam.

Menyuguhkan cita rasa bak negeri Pizza Italia, Papa Ron’s hadir dengan racikan rempah tanah air. Cukup banyak berbagai menu yang bisa dipilih.

Selain menu yang dipanggang menggunakan oven ini kamu juga bisa mencicipi menu spagethi. Mie yang khas dengan bumbu tomat ini juga memiliki cita rasa yang khas.

Untuk memanjakan pengunjung pada Smart Festival di Bintaro Ex Change, Minggu (24/9). Outlet Papa Ron’s pun hadir menyuguhkan berbagai menu yang fresh.

Jadi buat mereka yang sedang asyik menyaksikan berbagai acara di taman Mal Bintaro Ex Change tidak harus keluar arena. Hanya dengan mengunjungi stand kuliner western maka kamu akan menemukannya.

Selain dapat menikmati pizza dan spagethi masih ada beberapa menu lain yang harus dicoba. Ada Pasta, Calzones, Pizza Rolls dan Crust.

Untuk minumannya tersedia aneka es berbahan buah segar seperti rasa melon, apel, semangka, alpokat dan lain-lain. Bagi penikmati kopi bisa memiih aneka kopi yang diramu dengan berbagai bahan tambahan lain yang membuat semakin istimewa. Untuk harga jangan kuatir karena masih ramah kantong sehingga tidak akan bikin kantong bolong.

Tak ada yang menyangka bila kini Papa Ron’s kini telah memiliki puluhan outlet dan gerai. Padahal dulu sang pemilik Hisyam Said Bawahab hanyalah kuli pengangkut kayu.

Nasib baik menyapanya dengan menjadi salah satu suplier pizza paling populer di tanah air yang tak lain adalah Pizza Hut. Tak ingin menggunakan nama yang sama pria lulusan SMA ini pun membeli francise pizza kepada Ron Muller.

Gerai pertama tersebut berdiri di Warung Buncit. Tak perlu waktu lama gerai tersebut bertambah jumlahnya, Permata Hijau, Jakarta Selatan dan Depok menjadi wilayah ekspansi berikutnya.

Tak adil rasanya membahas Papa Ron’s tanpa menguraikan Smart Festival Bintaro Ex Change. Festival yang mempertemukan para pelaku komunitas ini diikuti puluhan peserta.

Selain Komunitas Blogger Jakarta masih ada Komunitas Lubang Jarum Indonesia, School Of Movement, Tiga Kubik, RC Enthusiast, Drone CDC Pro dan masih banyak lagi.

Disini pengunjung dapat melihat lebih dekat tentang berbagai komunitas yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Banyak hal disajikan oleh masing-masing komunitas semisal untuk komunitas drone mendemokan tentang teknik menggunakan dronde dan mengambil gambar dari ketinggian.

Selain komunitas masih ada media yang turut serta semisal Liputan6.com, tabloid Bintang dan Wanita Indonesia.

Yang tak kalah menarik tentu saja food corner. Ada banyak varian yang bisa dipilih mulai dari masakan Nusantara hingga Western. Untuk masakan Indonesia ada Serabi, Tahu Gepret, Pempek, Bakso dan lain-lain.

Untuk masakan western bisa pilih Papricano, Meat Republican, Lamesa, Mc Donald dan tentu saja Papa Ron’s. Yang tak kalah menarik dengan hadirnya berbagai menu oriental seperti dimsum, yamie, dan chick n roll. Untuk menu Japanese ada Hokben, Wakiniku dan Cit’s F&B.

Lengkap bukan, jadi pas kiranya bila Smart Festival ini bisa menjadi sarana bagi siapa saja untuk tahu lebih tentang berbagai komunitas dan serba serbinya.

Oh ya ajang ini juga sebagai sarana hiburan karena selain ada lomba dance ada hiburan musik yang luar biasa meriah.

Selain ada grup band pendatang baru masih ada Sheila On 7 sebagai pemungkasnya. Jadi silakan menyesal bagi kamu yang telah melewatkannya.

About the Author: