One Champhionship Tayang Perdana Hari ini di Jakarta

One Champhionship Tayang Perdana Hari ini di Jakarta

By |2018-01-20T12:36:04+00:00Januari 20th, 2018|Olahraga|0 Comments

Apa itu One Champhionship?

One Champhionship merupakan beladiri campuran yang dulunya dikenal dengan One Fighting Championship (One FC), berawal di Singapura yang diluncurkan pada 14 Juli 2011 yang lalu oleh 2 orang yaitu pengusaha multijutawan bernama Chatri Sityodtong dan mantan eksekutif eksekutif ESPN Star Sports bernama Victor Cui.

One Champhionship: Kings Of Courage

One Champhionship: Kings Of Courage

Acara ONE Championship pertama sekali diadakan pada tanggal 3 September 2011 di Singapore Indoor Stadium. Bahkan untuk promosi ini berkembang pesat di seluruh wilayah Asia dan semakin populer.

ONE Championship telah menyelenggarakan lebih dari 40 acara televisi hingga saat ini dengan acara yang diadakan di Jakarta, Manila, Kuala Lumpur, Dubai, Taipei, Phnom Penh, Beijing, Guangzhou, Yangon, Changsha, Hefei, Macau dan Bangkok serta Singapura.

Hal ini diakui secara luas sebagai promosi MMA terbesar di Asia dan pejuang terkenal dalam daftar nama termasuk Eduard Folayang, Bibiano Fernandes, Ben Askren, Roger Gracie, Brandon Vera, Jadamba Narantungalag, Shinya Aoki dan Jens Pulver.

ONE Championship memiliki kesepakatan penyiaran sepuluh tahun dengan Fox Sports Asia (sebelumnya dikenal sebagai ESPN Star Sports). Menurut CNBC, ONE Championship adalah media olahraga terbesar di Asia dengan siaran global ke lebih dari satu miliar rumah di 128 negara. Didukung oleh Sequoia Capital dan Temasek Holdings, ONE Championship memiliki modal keseluruhan lebih dari US $ 100 juta pada 21 Juli 2017.

ONE: KINGS OF COURAGE!

Pada Pertandingan tahun ini Jakarta mendapatkan kehormatan pertandingan pembukaan yang dilakukan pada hari ini tgl. 20 Januari 2017 bertempat di Jakarta Convention Centre – Jakarta. Andalan petarung pada saat ini adalah Tiffany “No Chill” Teo dan “The Panda” Xiong Jing Nan. Mereka akan melakukan pertarungan untuk menjadikan sejarah sebagai Kejuaraan Dunia Strada Satu Wanita perdana di acara utama malam hari.

Mereka bergabung dalam kartu blockbuster dari beberapa pahlawan bela diri dimana dipilih paling terampil dan dengan bangga akan ditampilkan pertandingannya di Indonesia saat mereka berhadapan dengan superstar dari seluruh dunia.

Bahkan ditampilkan juga pertandingan pahlawan dari Indonesia yang tak terkalahkan: Stefer Rahardian akan melawan Muhammad “The Spider” Imran untuk mendapatkan hak untuk maju dan menantang Kejuaraan Dunia Flyweight SATU, jadi jangan lewatkan pertarungan mendebarkan ini antara dua talenta muda terbaik.

Berikut penampilan Pertandingan Pendahuluan pada malam ini pkl. 19.45 WIB. yang bertanding malam ini disiarkan langsung dari Facebook dan twitter One Champhionship yaitu:

  1. RISKI UMAR (INDONESIA) melawan ARNOL BATUBARA (INDONESIA) dalam pertandingan kelas FLYWEIGHT.
  2. RENE CATALAN (PHILIPPINES) melawan PENG XUE WEN (CHINA) dalam pertandingan kelas STRAWWEIGHT.
  3. PRISCILLA LUMBAN GAOL (INDONESIA) melawan AUDREYLAURA BONIFACE (MALAYSIA) dalam pertandingan kelas ATOMWEIGHT.

Berikut penampilan Pertandingan Utama pada malam ini yang bertanding malam ini di JCC-Jakarta yaitu:

  1. Tiffany Teo (Singapura) melawan Jing Nan Xiong (China) dalam pertandingan kelas WOMEN’S STRAWWEIGHT WORLD CHAMPIONSHIP.
  2. STEFER RAHARDIAN (INDONESIA) melawan MUHAMMAD IMRAN (PAKISTAN) dalam pertandingan kelas FLYWEIGHT.
  3. VITALY BIGDASH (RUSIA) melawan LEANDRO ATAIDES (BRAZIL) dalam pertandingan kelas MIDDLEWEIGHT.
  4. MARAT GAFUROV (RUSIA) melawan SHINYA AOKI (JAPAN) dalam pertandingan kelas GRAPPLING SUPER-MATCH.
  5. SUNOTO (INDONESIA) melawan RIN SAROTH (CAMBODIA) dalam pertandingan kelas BANTAMWEIGHT.
  6. YUSUP SAADULAEV (RUSIA) melawan MASAKAZU IMANARI (JEPANG) dalam pertandingan kelas BANTAMWEIGHT.
  7. VICTORIO SENDUK (INDONESIA) melawan YOHAN MULIA LEGOWO (INDONESIA) dalam pertandingan kelas FEATHERWEIGHT.

Yuk Dukung Juara dari Jakarta dan Indonesia.. Ada juga loh putri Batak… Horas…

With an unbreakable warrior spirit, the Indonesian has flourished as a top-tier martial artist. Can he continue his 6-bout winning streak on 20 January?

With an unbreakable warrior spirit, the Indonesian has flourished as a top-tier martial artist. Can he continue his 7-bout winning streak on 20 January?Jakarta | 20 January | TV: Check local listings for global broadcast | PPV: Official Livestream at oneppv.com | Tickets: bit.ly/onecourage18

Dikirim oleh ONE Championship pada Selasa, 02 Januari 2018

About the Author: