Halo gaes! Ada kabar bagus nihh buat kalian yang rumahnya disekitaran Jakarta Timur ! Ada apa? Yupz, NomiNomi Delight hadir di Rawamangun buat para pecinta kuliner!

Ada apa aja di NomiNomi Delight? Penasaran jangan? Janganlah! Jadi tempat nongkrong yang satu ini menyediakan banyak banget makanan mulai dari ramen, dori, ayam. Bukan hanya itu, aneka cemilan dan minuman manis pun disediakan disini.

NomiNomi Delight

NomiNomi Delight (by @febe_shinta)

Berada dikawasan Jalan Pemuda No.73bc, Pulo Gadung, Jakarta Timur, setiap makanan disini siap mengoyang lidah kalian dengan beberapa menu andalannya. Dan saat itu gue mesen Beef Curry Udon dan Dori Cheese with French Fries dengan didampingi oleh semangkok dessert ala-ala Taiwan!

Untuk udonnya, percaya deh, enak banget! Kenapa enak? Karena dilengkapi dengan jamur, irisan daging cincang, fish cake, dan telur rebus, lalu irisan daun bawang yang menambah aroma gurih.

NomiNomi Delight

NomiNomi Delight (by @febe_shinta)

Untuk ikan Dori, kualitas nya fresh serta crispy dan disantap dengan mayonese sebagai pelengkap. Bukan hanya itu, disamping nya juga ditambahkan beberapa helai daun selada.

NomiNomi Delight

NomiNomi Delight (by @febe_shinta)

Setelah kenyang, saatnya mencicipi dessert-nya! Menu desert terkenal yang menjadi andalan disini adalah desert ala ala Taiwan gitu. NoMiNoMi Delight juga memberikan tambahan 1 scoop ice cream sebagai pelembut di mangkok.

Dari tampilannya saja sudah cukup untuk membuat kalian yang membaca tulisan ini jadi ngiler. Sensasi desert-nya saat masuk ke dalam mulut rasanya begitu menakjubkan, bahasa gaulnya sih; amazing! Rasanya agak asam dan manis berhasil menjadikan menu ini terasa begitu luar biasa, apalagi kalau ditambah dengan es krim rasa green tea.

(by @febe_shinta)

Enaknya makan di NomiNomi Delight itu harga menu makanan dan minumannya terjangkau dan pas di kantong semua kalangan! Nah, buat kamu yang kepo banget soal harganya, kebetulan, gue sertakan foto sebagian menu makanan dan minuman beserta pricelist-nya sebagai referensi buat kamu yang mau nyobain makan disini.

(by @febe_shinta)

(by @febe_shinta)

(by @febe_shinta)

(by @febe_shinta)

Buat kamu yang tinggalnya di Bekasi dan nggak sempet buat dateng ke NomiNomi Delight yang ada di Rawamangun, Jakarta Timur. Ada kabar baik nih buat kamu, apa kabar baiknya? 

Kabar baiknya, NomiNomi Delight juga tersedia di daerah Bekasi, lokasi tepatnya berada di Jalan Boulevar Raya Barat Grand Galaxy (021)-82737077. So, buat kamu, para pecinta kuliner yang kebetulan tinggalnya di Bekasi, kamu hanya tinggal mengunjungi cabang NomiNomi terdekat yang ada di Bekasi.

So, tunggu apalagi gaes, kalau kamu punya waktu luang, tak ada salahnya kamu main ke Jakarta Timur untuk mampir ketempat ini!