Menikmati Suasana Pinggir Pantai Di Oceanic Cafe, Pantai Mutiara

Menikmati Suasana Pinggir Pantai Di Oceanic Cafe, Pantai Mutiara

By |2018-10-19T13:33:43+00:00September 22nd, 2018|Kuliner|0 Comments

Satu lagi nih gaes! Moga-moga gak bosen ya karena gue selalu aja ngulas soal makanan makanan dan makanan lagi! Hoammm… kali ini berkunjung ke Jakarta Utara! Inget yaaahhhhh utara lho bukan selatan. Dijamin kalau gue sebut selatan pasti kalian bosen! Well ini adalah Oceanic Cafe di Pantai Mutiara.

Oceanic Cafe

by @febe_shinta

Denger namanya aja cafe, pasti yang terbenak langsung kata mahal. Damn, buang jauh-jauh coba pikiran mahal itu! Karena sebenarnya kata itu lebih cocok untuk orang yang mesennya banyak dan saat itu gue cuma mesen 2 cemilan dan 2 minum, so ini murah apalagi dibagi 2 sama temen ehemmmmm.

Oceanic Cafe

by @febe_shinta

Disini, gue ambil posisi duduk di pinggir dermaga yang dimana bisa menikmati angin sore sambil ditemanin suara deburan ombak manja dari pantai. Mengenai fasilitas, Oceanic Cafe bisa dikatakan paket komplit. Mengingat lokasi nya berada didalam komplek Pantai Mutiara Sports Club, so seperti kolam renang dan live music pun ada disini.

Makanan dan minuman yang ditawarkanpun bervariasi mulai dari hidangan Indonesia, Asia, sampai sajian ala-ala Eropa. Oh iya, untuk menu disini gue yakin pada udah gak asing lagi ditelinga salah satunya adalah Fettucini Carbonara, Ikan Patin Goreng, Udang Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Steak, dan lainnya. So, cafe ini bukan hanya untuk anak muda melainkan juga cocok untuk kumpul keluarga.

Minumannya juga nih, ada Mango Capriaci, Ice Blended, Spanish Fly, Ice Tea, Ice Lemon Tea, Milk Shake dan beberapa sajian lainnya juga bisa kalian pilih dan juga sangat pas untuk anak-anak yang suka dengan minuman manis bertambahkan ice cream.

Dibuka setiap dari dari jam 08.00 hingga 22.00 malam, Oceanic Cafe membandrol biaya makan serta minum per orangnya kurang lebih Rp100.000,- hmmm murah juga sihh kalau udah masuk dibilangan cafe. Ya gak ya gak?

The last but not least, sesekali gak pa pa lah yahh mainnya ke cafe walaupun harus nunggu gajian 😛

 

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)