Mengenal Club Otomotif Mobil Tua, Jakarta Morris Club

Mengenal Club Otomotif Mobil Tua, Jakarta Morris Club

By |2018-03-04T22:19:56+00:00Maret 4th, 2018|Komunitas|0 Comments

Blogger Jakarta – Jakarta Morris Club (JMC) merupakan club otomotif mobil tua yang dikhususkan untuk mobil mini pabrikan Morris. Klub ini didirikan pada tanggal 29 Agustus 1993 di Ciater Jawa Barat, dan saat ini di pimpin oleh Mas Uut Ananta sebagai ketua klubnya.

Alasan dibalik nama Morris yang dipilih dan justru bukan Mini, karena diharapkan bukan hanya pemilik mobil Mini yang dapat bergabung dengan klub ini. Namun juga pemilik mobil merk Morris seperti mobil Morris 1100/1300 dan Morris Minor pun dapat bergabung.

Jakarta Morris Club

Foto : https://www.instagram.com/p/BBL9lStMjhT/


Tujuan utama dari klub otomotif ini tentu saja adalah untuk mempopulerkan mobil Morris serta melestarikannya. Selain itu sebagai tempat berkegiatan rekreatif dan sosial. Tujuan lainnya ebagai sarana silaturahmi antar sesama penggemar dan pemilik mobil merk Morris.

Seiring dengan perkembangan waktu saat ini jumlah anggota JMC meningkat sangat pesat dari tahun ke tahun. Sedikitnya hingga saat ini terdapat 200 anggota. Mereka rutin ikut serta pada agenda-agenda klub yang sering diadakan minimal sebulan sekali seperti gathering, camping day serta kegiatan bakti sosial.

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk bergabung dengan klub JMC syaratnya juga tidak sulit. Cukup memiliki atau menggemari mobil merk Morris dengan tipe apapun. Silakan langsung datang ke lokasi Jakarta Morris Club yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Jalan Melodi Mas I Blok A No.2.

About the Author:

Running Enthusiast | Web Developer | Love to code, code to love.