Lucky Cat Coffee and Kitchen, Coffeeshop yang Mendukung untuk Swafoto

Lucky Cat Coffee and Kitchen, Coffeeshop yang Mendukung untuk Swafoto

By |2018-02-01T18:42:24+00:00Januari 19th, 2018|Kuliner|0 Comments

Untuk mengobrol dengan tenang, kadang kita sangat membutuhkan sebuah tempat yang nyaman. Tempat yang mana mampu menghadirkan rasa rilex, mampu menyuguhkan rasa rumah sehingga kita akan dibuat betah. Tempat untuk bercengkerama, tempat untuk bercerita, tak bisa semata sebuah kursi lengkap dengan meja dimana saja. Karena bagaimana suasana tempat dimana kita bercerita, punya andil penting dalam mengontrol segala rasa yang tercipta.

Dewasa ini, sudah banyak tempat nongkrong yang sengaja didesain asik untuk tempat bercerita. Dengan dinding yang didesain “hangat”, juga kursi-kursi yang pengaturannya seperti di rumah, sudah dengan mudah kita temukan di kota-kota besar.

Lucky Cat Coffee and Kitchen contohnya. Salah satu Coffeshop di bilangan Jakarta yang sedang digandrungi banyak orang. Coffeshop ini terdiri dari dua lantai sehingga mampu menampung banyak orang.  Di bagi menjadi dua bagian, no smoking area dan smoking area di lantai 2 area luar.

Lucky Cat Coffee and Kitchen tampak depan

Dengan dinding yang dicat putih dan dipadukan dengan kayu-kayu furnishing di setiap sudutnya, membuat Coffeeshop ini menjadi tujuan untuk swafoto. Bukan hanya itu, kursi-kursinya pun ditata dengan baik sehingga mampu menyuguhkan kesan homey and comfy banget. Jadi wajar saja banyak pengunjung yang dibuat betah untuk berlama-lama di sana.

Suasana Lucky Cat Coffee and Kitchen

Di tengah-tengah coffeeshop ada sebuah pohon besar yang dikelilingi lampu-lampu unik sehingga mampu menambah kesan sejuk dengan tidak melupakan kesan artistiknya. Bagi kalian yang hobi berfoto “ootd” seperti selebgram, Lucky Cat Coffee and Kitchen bisa menjadi lokasi yang pas karena pencahayaan di sini juga natural dengan mengandalkan atap kaca yang tembus cahaya. Nah, di sini juga terdapat tangga kayu di sebelah kiri untuk menuju ke smoking area dan no smoking area di lantai 2. Tangganya pun didesain artistik sehingga menjadi spot foto yang banyak diincar pengunjung.

Suasana Lucky Cat Coffee and Kitchen

Beralih dari suasana tempat, mari kita membahas menu. Menu yang disuguhkan di sini bercita rasa western and traditional. Seperti mushroom and avocado on toast, roasted chicken, pan seared salmon, beef burger, beef ribs with barbeque sauce, pasta,  nasi lemak malaka, bubur ayam sukabumi, Caesar salad, fresh cut and organic potato fries, nachos, deep fried calamari, chicken wings, bruschetta, fried cassava dan mushroom soup with pastry puff.

Daftar Menu Lucky Cat Coffee and Kitchen

Nah, untuk minumannya ada piccolo, cappuccino, latte, dan flat white di barisan white coffee. Sementara di barisan black coffee ada espresso, macchiato, dan long black. Nah, buat kalian yang bukan penggemar coffee, jangan khawatir Lucky Cat Coffee and Kitchen juga menyediakan minuman non coffee juga. Seperti aneka jus, dan flavored latte seperti caramel, mocha, vanilla, avocado, orea, chocolate, nutela, matcha, dan affogatto.

salah satu member blogger jakarta berkunjung ke Lucky Cat Coffee and Kitchen

Untuk pelayananannya, coffeshop satu ini juga memiliki pelayanan yang cukup cepat tanggap. Jadi, meskipun sedang ramai pengunjung, kalian jangan khawatir menunggu terlalu lama, pelayan akan sigap mengantarkan pesanan kalian dengan cepat.

Beranjak ke masalah harga. Untuk harga minuman yang disajikan di sini gak jauh beda dengan coffeeshop kebanyakan. Tapi kalo untuk menu makanan cukup pricey tapi worth it dibanding resto ala-ala western kebanyakan. Nah, kalian berminat untuk mencoba hidangan di atas sambil berswafoto? Datang saja ke alamat di bawah ini.

Lucky Cat Coffee and Kitchen

Lokasi : Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan,  12940.
Telepon : (021) 52961475
Jam Operasional : 24 Jam
Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000

About the Author:

Mengarsipkan cerita, membagikan berita.