Kuliner Bergaya Tradisional, Restoran Omah Sendok

Kuliner Bergaya Tradisional, Restoran Omah Sendok

By |2018-07-10T21:52:14+00:00Juli 10th, 2018|Kuliner|0 Comments

Well, lagi-lagi ngebahas soal makanan yang berada di kawasan Jakarta Selatan, sungguh gak ada habisnya. Dan kali ini gue mau informasiin salah satu tempat kuliner yang memiliki konsep tradisional yakni Restoran Omah Sendok.

Restoran Omah Sendok

by @febe_shinta

Kuliner yang satu ini terletak di Jalan Taman Empu Sendok No. 45, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan sangat cocok dikunjungi waktu malam hari. Kenapa? Yupz suasana malam disini sangatlah romantis dengan ditemani oleh lampu berwarna kuning serta terdengar suara aliran air yang jatuh pada kolam renang yang posisinya tepat didepan meja makan.

by pidpid.com

Oh iya, saat itu gue datang sekitaran jam 19.30 dan kebetulan lagi sepi sehingga bisa foto-foto khususnya di area indoor. Beneran deh restoran ini di konsep ala-ala tradisional bercampur dengan modern membuat gue berasa seperti di kampung sendiri. Nyaman, sejuk, adem, hening, itu yang dirasa pas pertama kali duduk disini.

by @febe_shinta

Mengingat udah malem, gue langsung ambil menu dan membukanya lembar per lembar. So, apa yang gue liat?! Berbagai macam menu tradisional yang udah jarang lagi gue dapet di Jakarta dan sekarang dengan mudahnya ada di Restoran Omah Sendok!

Penasaran? Kepo? Iyah! Langsung aja nih liat daftar menunya biar kalian ada sedikit gambaran menu apa aja sih yang ada direstoran ini?

Berbicara soal harga, ini masih pas sama kantong kok. Karena dengan mengeluarkan uang sebesar 150K, ini udah bisa untuk 2 orang. Murahkan?! Dan buat kalian yang mau dateng kesini, restoran omah dibuka dari jam 10.00 – 21.00 malam.

Jika udah nyaman dengan konsep dan tempatnya, pasti kalian akan bertanya-tanya apakah restoran ini bisa dijadikan tempat untuk acara? Nah, jangan khawatir dengan itu, karena restoran ini bisa disewa untuk berbagai macam event seperti gathering, reunion, birthday party and a minimalist wedding! Amazing!

So gaes, tunggu apalagi? Buat kalian yang susah banget nemuin makanan tradisional di Jakarta, maka langsung datang aja ke Restoran Omah Sendok. Dijamin kalian akan mendapatkan makanan yang di mau!

Details
Jl. Taman Empu Sendok No.45, RT08/RW03, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12190
Phone: (021) 5214531
Instagram: @omahsendok
Twitter: @omahsendok
Facebook: OmahSendok45

About the Author:

Hiii.... I'm Febe Sinta Franciska author of this blog and also my private blog www.febeshinta.com Please enjoy both of this website with a cup of drink or just to kill your time. Me love you all :)