CURRENT MOOD : A CUP OF COFFEE IN LIVING WITH LOF

CURRENT MOOD : A CUP OF COFFEE IN LIVING WITH LOF

By |2018-07-10T22:19:19+00:00Juni 26th, 2018|Kuliner|0 Comments

Sebenarnya rencana awal saya untuk mengunjungi tempat ini udah lama banget , padahal tempatnya itu tidak jauh dari kostan tempat tinggal saya sekarang di daerah Fatmawati, Jakarta selatan.

Untuk pertama kali nya saya ke Living With Lof ini saya bersama temen saya Meisintiya, dan sebetulnya niat awalnya itu saya  mau sharing dan mau minta bantuan buat ngerapihin feeds blog saya yang masih berantakan, dan saya juga udah janji buat ngajak dia makan siang di salah satu makanan instan favorite saya yaitu Mie Ayam Ndeso, Nah kebetulan pada saat itu Mie Ayam nya tutup, hmm sedih…

Akhirnya saya puterbalik aja arah pulang ke kostan saya, kembali lagi ke niat awal yang mau ngerapihin feed blog ,lalu saya memutuskan untuk mampir ke Living With Lof yang berlokasi di Jl. H. Junaedi No. 2A, RT03/04, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Open Tuesday – Sunday, 10:00-21:00.Yang terletak di pinggir jalan perempatan Jl.Asem II.

Living With Lof itu tempatnya terlihat begitu indah, Coffee Shop-nya juga sangat intagramable banget.

Weekend kali ini saya berkesempatan mengunjungi Living With Lof yang awalnya tidak terencanakan, ya memang kalo kata anak zaman sekarang itu kalau segala sesuatu yang tidak di rencanakan yang dadakan kaya tahu bulat itu suka jadi ya (ya gak) hehe.

Living With Lof juga berkonsep back to nature, karena tumbuhan hijau nya membuat mata terasa sehat. Lalu apakah worth it bayar Idr 50.000 buat masuk ke sini ? Yap Coffee ini worth it banget buat jadi weekend list dan yang lagi suntuk dengan rutinitas supaya mengunjungi Living With Lof sambil menikmati menu yang tersedia dan memanjakan mata untuk memandang tanaman-tanaman yang cantik nan unik.

 

Saya memesan Americano, dan Mei memesan Caffe Latte  untuk menemani kami  ngeblogging. Untuk rasa Cafe Latte tidak mengecewakan lidah saya yang memang bukan pecinta kopi. Untuk harga menu makanan dan minuman disini cukup ramah di kantong kok, mulai dari 15.000 – 50.000. dan tanaman kaktus nya pun murah mulai dari harga 15.000 an .

Sejujurnya dari awal sih ku  enggak mengharapkan apa-apa selain bisa ngeblogging sambil ngopi santai,sekaligus foto ala-ala tanpa terlihat kucel dan jilbab berantakan. HAHAH.

Karena agak susah yaa buat bisa terlihat ciamik di foto.dan waktu itu  kita sempet ngvlog juga cuma karena video nya keputus putus dan bahan video nya sedikit pas mau di edit nanggung banget. Untuk vlog nya ga jadi deh karena sesungguhnya ngomong sendiri depan kamera itu susah cuy. Terus kita juga pake motor saat ngvlog jadi pas pake kamera agak ngeri dan ribet …

Yang saya rasakan ketika berada di Living With Lof (lots of flowers). Bangunan yang didominasi dengan kaca dan warna putih yang terlihat elegant itu membuat pengunjung merasakan kenyamanan dan keindahan juga keasrian karena terdapat pula tanaman-tanaman yang dijadikan sebagai dekorasi ruangan juga dijual loh. Ada kaktus, monstera, sensivera, janda bolong dan masih banyak lagi tanamaan yang saya gatau nama nya hee…

Selain itu juga terdapat menu menu Coffee Shop, Living With Lof juga tempat untuk  workshop.  buat kalian yang mau tahu info lebih detail bisa cek instagram Livingwithlof.  

Weekend adalah salah satu waktu di mana saya banyak melalui hari untuk menikmati dan mensyukuri apa yang sedang saya rasakan, lihat dan hirup. Semoga Weekend kalian juga menyenangkan buat kalian, yaa! 🙂

Dan semoga tulisan aku sekarang juga bisa bermanfaat untuk kalian,Terimakasih <3 

Salam Blogging

with love from me 

About the Author: