Butuh Souvenir Pernikahan? Cukup Hunting 4 Tempat Recommended Di Jakarta

Butuh Souvenir Pernikahan? Cukup Hunting 4 Tempat Recommended Di Jakarta

By |2018-03-19T22:31:59+00:00Maret 19th, 2018|Gaya Hidup|0 Comments

Sumber Images : brit.co

Menjelang pernikahan tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan oleh sang calon pengantin. Tujuannya agar acara di moment bahagia tersebut bisa berjalan sukses dan lancar.

Adapun persiapan yang sangat detail dilakukan mulai dari penyewaan gedung resepsi, catering, undangan hingga souvenir pernikahan atau cinderamata

Pemberian souvenir pernikahan menjadi bagian cukup penting dalam memeriahkan setiap resepsi pernikahan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan dari kedua mempelai untuk tamu.

Bagi kamu yang saat ini sedang mempersiapkan  pernikahan dan bingung belum tahu dimana tempat yang paling recommended. Selain bagus tentunya soal harga juga harus diperhatikan.

Nah, di Jakarta ternyata ada beberapa tempat recommended yang bisa dijadikan pilihan tepat untuk membeli souvenir pernikahan. ukup banyak varian yang bisa dipilih sesuai dengan yang diinginkan, baik itu bentuk atau jenisnya :

1. Grosir Souvenir Cipinang

Sumber Images : halomoney

Selama ini belum banyak tahu bahwa Cipinang sebagai pusat grosir souvenir pernikahan. Lokasinya cukup strategis dan  berdekatan dengan LP (Lembaga Pemasyarakatan) atau penjara Cipinang.

Soal harga dijamin murah  tapi kualitas barang tak perlu diragukan lagi. Disini kamu bisa memilih beraneka ragam souvenir pernikahan  mulai dari cermin, kipas tangan gantungan kunci sampai mug atau gelas sesuai dengan selera pembeli.

2. Pasar Jatinegara

Sumber Images : checkinjakarta.id

Siapa yang tak familiar dengan Pasar Jatinegara? Pasar grosir yang aksesnya begitu strategis berlokasi di bilangan Jakarta Timur tak jauh dari terminal Kampung Melayu.

Pasar Jatinegara telah sejak lama menjual berbagai macam jenis souvenir atau cinderamata pernikahan. Soal harga yang ditawarkan pastinya terjangkau . Untuk satuannya dibanderol mulai harga Rp. 1000 sampai 10.000. Souvenir pernikahan bisa dengan mudah didapatkan di lantai dasar dan basement pertokoan Pasar Jatinegara.

3. Pasar Asemka

Sumber Images : bingkaiinspirasi.blogspot

Pasar ini berada di Jalan Asemka, Pinangsia, Jakarta Barat tepatnya dekat Stasiun Jakarta Kota sehingga mudah diakses oleh moda transportasi apa saja. Biasanya pembeli ke sini dengan tujuan mencari berbagai macam jenis aksesoris. Selain itu juga ada permainan anak dan perlengkapan ulang tahun.

Pasar Asemka nyatanya telah sejak lama menyediakan beraneka ragam souvenir pernikahan yang lengkap dan harga cukup terjangkau.

4. Thamrin City

Sumber Images : tribunnews.com

Pusat perbelanjaan modern yang satu ini terletak di tengah kota Jakarta dan tak jauh dari pasar grosir Tanah Abang. Thamrin City nyatanya tak hanya terkenal dengan pusat tekstil dan batik saat ini telah merambah ke perlengkapan pernikahan yaitu souvenir pernikahan.

Untuk harga bisa masih dibilang standar atau biasa saja tergantung kepintaran pembeli dalam menawar harga souvenir tersebut. Ada baiknya kamu bisa jadikan perbandingan harga dengan toko souvenir yang lainnya.

Oh, ya untuk souvenir yang kamu inginkan berada di lantai 3 pusat perbelanjaan Thamrin City.

Jadi, sekarang kamu tak usah bingung lagi dalam mencari souvenir pernikahan. Semua ada sesuai dengan yang diinginkan baik itu ragam atau jenis.

Soal harga tentunya relatif karena berkaitan dengan seni dan kualitas.

About the Author:

Pecinta puisi yang mencari cinta sejati. Hanya seorang gadis biasa yang sederhana dan bersahaja. Suka belajar dengan hal-hal baru sebagai jendela ilmu.