BritZone English Club: Tempat Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris Secara Cuma-Cuma

BritZone English Club: Tempat Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris Secara Cuma-Cuma

By |2017-12-15T10:56:48+00:00Agustus 3rd, 2017|Komunitas|1 Comment

Kemampuan berbahasa Inggris rasanya sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Semakin berkembangnya zaman, sekarang ini bahasa Inggris sudah diajarkan kepada anak usia dini, dengan harapan si anak dapat dengan mudah memahami bahasa Inggris saat besar nanti. Bahkan untuk diterima bekerja disebuah perusahaan, tak jarang yang memeberikan syarat untuk dapat berbahasa Inggris baik pasif maupun aktif. Yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri pun setidaknya memiliki sertifikat dan kemampuan bahasa inggris yang baik. Sehingga banyak dari mereka yang berbondong-bondong ingin mengasah kemampuan bahasa Inggris untuk dapat mewujudkan impiannya.

Foto: instagram/britzoneid

Namun masih banyak dari mereka yang kebingungan kemana mereka harus mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya, seenggaknya mereka memiliki teman lawan bicara yang juga menggunakan bahasa Inggris. Karena kalau kita hanya belajar teori (writing) dan tidak dipraktikan (speaking), kita tidak akan terbiasa dan tidak akan PD saat berbicara dalam bahasa Inggris dengan orang lain.

BritZone English Club merupakan sebuah komunitas bahasa Inggris yang telah berdiri sejak tahun 2003. Di sana kalian bisa belajar bersama untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris dan sangat efektif untuk melatih kemampuan public speaking.

Komunitas ini rutin diadakan setiap hari Selasa & Rabu (pukul 18:30-20:00) dan Sabtu (pukul 11:00-13:00), yang bertempat di Perpustakaan Kemendikbud lantai 1 gedung A.

Britzone English Club

Foto: instagram.com/britzoneid

Kalian yang ingin bergabung dengan BritZone Class tidak perlu melakukan pendaftaran, kalian bisa langsung datang ke kelas dan mengikuti kegiatannya. Mereka akan dengan senang hati menerima pendatang baru. Suasana kelas yang hangat serta interaktif dan didukung oleh topik bahasan yang menarik akan menambah semangat kita dalam mengikuti BritZone Class. Setiap kali pertemuan akan dipandu oleh seorang fasilitator yang disebut sebagai conductor yang akan memberikan pengetahuan hal umum dan menarik kepada anggota.

Tidak usah khawatir mengenai biaya. Karena kalian akan belajar dengan bebas biaya alias GRATIS! Tanpa ada biaya yang dipungut sepeser pun.

Namun, jika kalian ingin membantu berjalannya komunitas BritZone English Club, kalian dapat memberikan bantuan dana seikhlasnya ke dalam BZ Box yang akan berkeliling pada akhir acara.

So, tunggu apalagi? Segera datang dan ikutin kegiatan BritZone Class dan mari kita asah kemampuan bahasa Inggris kita secara cuma-cuma.

About the Author: