5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan di Kalijodo

5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan di Kalijodo

By |2018-01-07T15:02:21+00:00November 3rd, 2017|Wisata|2 Comments

Kalijodo, salah satu daerah di Jakarta yang dulu pernah jadi salah satu ikon bisnis esek-esek itu kini sudah dibenahi. Kalijodo yang dulu terkesan suram, kini telah menjadi semacam oase ditengah udara khas perkotaan Jakarta sekaligus jadi salah satu ikon wisata Jakarta. Yang Tentunya membuat warga Ibu kota berbondong-bondong ke RTH satu ini dan menjadikannya tempat favorit untuk nongkrong.

Nah, ternyata ngga cuman nongkrong, fasilitas keren di Kalijodo juga memungkinkan kamu melakukan banyak kegiatan seru lainnya loh. Kegiatan apa saja itu? Mari kita cek.

Main SkateBoard

Sumber: Tribunnews

Nah, di kalijodo kamu bisa melakukan olahaga yang ngetrend banget di kalangan milenial ini loh. Dan serunya arena skateboard di kalijodo sudah berstandart internasional! Kapan lagi ya kan main di skatepark kelas dunia di Jakarta.

Main BMX

Ngga cuman main skateboard, di Kalijodo ini juga terdapat arena BMX yang bisa kamu coba untuk melatih skill BMX-mu. Di sini kamu bisa menyaksikan beberapa pemuda dengan skillnya bermain BMX unjuk kebolehan. Dijamin seru deh.

Jogging

Sumber: iyaa.com

Bosen jogging di CFD? MUngkin kamu perlu coba jogging di Kalijodo deh, asli ngga bakal rugi. Area yang luas dari rth kalijodo ditambah dengan asrinya pepohonan bakalan bikin joggingmu tambah adem. Apalagi Kalijodo ini memiliki jogging track yang tentunya menambah kenyamananmu dalam berlari ria.

Fitness

Fitness di taman? Kenapa engga? Di Kalijodo ini terdapat fasilitas Fitness Outdoor yang bisa kamu coba. Siapa tau kamu salah satu orang yang hobi fitness di luar ruangan. Nah, di sini tempatnya. Lumayan kan? bisa fitness gratis biar kuat ngangkatin galon.

Foto-Foto

Sumber: Kompas.com

Nah, kalai kegiatan yang satu ini sudah bisa dipastikan menjadi favorit kids zaman now. Piknik rasanya kurang kalau ngga cekrek dulu ya kan? Apalagi di Kalijodo ini banyak banget spot Рspot yang kece, mulai dari taman-taman yang fotogenic sampai dengan patung menembus batas yang terbuat dari potongan tembok berlin.

About the Author: